Pohon berukuran besar di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kawasan Cadas Pangeran, Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang Jawa Barat, tumbang, pada Rabu (6/12/2023) petang..
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani/tvOne

Pohon Besar di Kawasan Cadas Pangeran Tumbang dan Menimpa 3 Kendaraan

Kamis, 7 Desember 2023 - 04:30 WIB

Sumedang, tvOnenews.com - Pohon berukuran besar di Jalan Raya Bandung-Cirebon, Kawasan Cadas Pangeran, Desa Cigendel, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang, tumbang, pada Rabu (6/12/2023) petang. Akibat kejadian itu, tiga unit kendaraan yang sedang melintas tertimpa.

Dalam rekaman video amatir warga, tampak sebuah kendaraan pick up berwarna putih tertimpa pohon saat sedang melintas. Bahkan, arus lalu lintas di kedua arah sempat lumpuh total.

Tak hanya menimpa kendaraan pick up, pohon tumbang juga menimpa dua unit truk pengangkut singkong dan besi. 

Petugas gabungan dari BPBD, TNI, Polri, relawan dan warga yang datang ke lokasi langsung membersihkan puing-puing pohon yang sempat menimpa kendaraan serta menutup sebagian badan jalan.

Salah seorang pengemudi pick up, Ahmad Zaeni mengatakan, tumbangnya pohon tersebut saat arus lalu lintas tengah macet. Tiba-tiba pohon berukuran besar menimpa kendaraan yang dikemudikannya.  

"Iya lagi macet aja, tiba-tiba jatuh pohonnya dan menimpa mobil. Alhamdulilah saya tidak apa-apa selamat, cuma mobil aja rusak di bagian depan," kata Ahmad.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral