Polisi berikan keterangan pembunuhan MC..
Sumber :
  • tvOnenews - Taufiq Hidayah

MC Dangdut Asal Garut Ternyata Dibunuh Saat Hubungan Intim Dengan Pelaku, Motif: Asmara Sesama Jenis

Rabu, 13 Desember 2023 - 16:04 WIB

Garut, tvOnenews.com - M Rifai (30) pria yang berprofesi sebagai Master of Ceremony (MC) dangdut asal Garut, Jawa Barat, tewas saat berhubungan intim sesama jenis dengan pelaku. Ia dihabisi dengan cara dijerat menggunakan tali sepatu pelaku. 

Korban tak menyangka akan dibunuh karena pelaku merupakan teman kencan sebelumnya. Korban ditemukan mengambang diantara irigasi sungai Cikamiri Kecamatan Samarang Garut, dalam keadaan tanpa busana.

Proses pemeriksaan pelaku pembunuhan MC dangdut asal Garut, telah selesai dilakukan penyidik Jatanras Polres Garut. Terkuak bahwa motif tersangka berinisial MES (24) nekat membunuh korban karena asmara sesama jenis, alias LGBT

Kronologi pembunuhan

Dalam proses berita acara pemeriksaan (BAP) kepada petugas, bahwa ia membunuh M Rifai, dengan cara menjerat leher menggunakan tali sepatu, hal itu bahkan dilakukan saat berhubungan intim di sebuah tempat pemakaman umum (TPU) Situ Girang Desa Cintarasa Kecamatan Samarang Garut.

"Dibunuh saat berhubungan intim disebuah makam, dihabisi dengan cara dijerat menggunakan tali sepatu. Alasannya pelaku merasa tidak puas dengan hubungan intim sehingga ada niat untuk menghilangkan nyawa," kata AKP Ari Rinaldo, Kasat Reskrim Polres Garut, Rabu (13/12/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral