Pelaku pembunuhan gadis muda berinisial A (18) yang ditemukan tewas mengambang dengan leher terikat di perairan Sungai Citarum.
Sumber :
  • Tim tvOne/Ilham Ariansyah

Gara-Gara Terlilit Hutang, Pria di Kabupaten Bandung Tikam Leher Seorang Gadis Hingga Tewas

Jumat, 15 Desember 2023 - 10:10 WIB

Cimahi, tvOnenews.com - Terlilit hutang menjadi motif dibalik pembunuhan terhadap gadis muda berinisial A (18) yang tewas mengambang dengan leher terikat di perairan Sungai Citarum, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono mengatakan, motif tersangka membunuh perempuan berinisial A warga Bandung Barat di sebabkan karena pelaku terlilit hutang.

"Karena ingin memiliki harta benda dalam bentuk handphone yang dimiliki korban, Tersangka melakukan hal tersebut untuk membayar utang sehingga memiliki niat untuk melakukan tindakan kriminal."kata AKBP Aldi Subartono saat melakukan Conference pers pada Kamis (14/12/2023). 

Lalu, Pelaku yang merampas sambil menikam korban dengan jeratan kain yang diikat ke leher korban hingga tak bernyawa. 

"Tersangka mengikat satu simpul seperti yang ditemukan pada mayat di Sungai Citarum, ada ikatan berada di leher menggunakan potongan kain seprei sehingga korban meregang nyawa,"ujar Aldi. 

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi, polisi kemudian melakukan penyelidikan dengan mencari identitas korban yang saat itu belum diketahui. Akhirnya identitas korban dan keluarganya terungkap.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
25:31
09:47
07:30
12:26
01:22
02:38
Viral