Polisi menggelar olah TKP kasus pengeroyokan di Tasikmalaya.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Denden Ahdani

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka di Badan dan Kepala, Diduga Korban Kebrutalan Geng Motor

Sabtu, 23 Desember 2023 - 17:12 WIB

Tasikmalaya, tvOnenews.com - Seorang pemuda bernama Priyan Muharidan (22) warga Kampung Kulon Pasar Argasari, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ditemukan terkapar di Jalan Bantar Argasari, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jumat (22/12/2023) pagi sekira pukul 03.30 WIB.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah dan luka bolong di bagian pelipis kepala, serta memar di bagian perut dan kaki. Korban dinyatakan meninggal saat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Jumat (22/12/2023) sore.

Ketua RT setempat, Detis mengatakan, kejadian itu diketahui bermula ketika temannya yang membonceng korban mendatangi kampungnya. Kemudian, memberitahukan bahwa korban terkapar di jalan dan menjadi korban geng motor. Kemudian, setelah dicek ke lokasi ternyata korban sudah terkapar bersimbah darah.  

"Jadi awalnya korban berada di warnet sekitar rumah, kemudian ada temannya bernama Sali nyamper, gak tahu kemana tujuannya. Setelah itu, si Sali balik lagi memberitahu bahwa Priyan sudah terkapar di jalan dikeroyok geng motor," kata Detis, saat ditemui di rumah duka, Jumat (22/12/2023) petang.

Detis menjelaskan, saat dirinya tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Rekan korban yang melaporkan kejadian tersebut kondisinya dalam keadaan mabuk.

"Yang saya lihat darah berceceran, kayaknya kena pukulan pake alat. Di kepala bolong di dekat pelipis, hidung juga kayaknya patah, perutnya kayak yang kegores ke aspal baret. Informasi dari temannya belum jelas, karena saat kejadian dia mabuk ya jadi ditanya juga gak jelas jawabannya," jelas Detis.

Info awal yang diterima oleh Detis, korban dianiaya oleh geng motor. Sementara warga sekitar menyebut tidak mengetahui peristiwa tersebut. Namun jika dilihat dari luka yang diderita korban, Detis menduga kuat bahwa korban dianiaya oleh sekelompok orang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral