Puluhan tukang ojek se-Kota Sukabumi mendeklarasikan diri dengan menyatakan dukungan kepada Paslon Capres - Cawapres Republik Indonesia Prabowo-Gibran..
Sumber :
  • Istimewa

Tukang Ojek Pangkalan dan Online Se-Kota Sukabumi Deklarasi Prabowo-Gibran

Kamis, 25 Januari 2024 - 12:33 WIB

tvOnenews.com - Puluhan tukang ojek se-Kota Sukabumi mendeklarasikan diri dengan menyatakan dukungan kepada Paslon Capres Cawapres Republik Indonesia Prabowo-Gibran.

Deklarasi pasangan nomor urut 2 ini digelar di salah satu Kedai Kopi Kenanga, Jalan Salabintana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Kamis (25/01/2024).

"Dengan ucapan Bismillahir-raḥmanir-raḥim, kami para tukang ojek pangkalan maupun online se-Kota Sukabumi dengan ini mendukung dan siap menyukseskan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029," demikian salah deklarasi yang diucapkan Ketua Mang Ojek Sukabumi, Heri Herdiana di depan para pendukung lainnya.

Heri menambahkan, dukungan ini untuk menciptakan regulasi yang bukan berpihak pada konsumen,tetapi juga pada pengendara armada ojek online dan pangkalan, sehingga kedua belah pihak saling diuntungkan hingga mensejahterakan tukang ojek yang ada di Kota Sukabumi khususnya dan umumnya di negara Indonesia ini.

Hal senada dikatakan tukang ojek pangkalan, Depi Suryadi, mengatakan jika dirinya mendukung paslon nomor urut 2 ingin ada perubahan dari berbagai hal terutama Sembako sebagai bahan dasar.

"Ingin sembako murah, lapangan pekerjaan, bensin murah, terutama biaya kesehatan bagi keluarganya di murahkan dan di mudahkan ketika berobat ke rumah sakit," pungkasnya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral