Doker gadungan di Bekasi.
Sumber :
  • M. Supyan Limpong-tvOne

Cerita Mengerikan Pasien Dokter Gadungan di Bekasi, Anaknya Dibedah Tanpa Dibius

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:14 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Yuli (33) menceritakan pengalaman mengerikan ketika mengantar anaknya menjalani pengobatan di lokasi praktik dokter gadungan dr. Ingwy Tito Banyu.

Yuli menyampaikan saat itu anaknya sering mengalami bengkak di dekat telinga kanannya. 

Yuli yang khawatir terjadi sesuatu terhadap pendengaran anaknya kemudian membawanya berobat ke Klinik Pratama Keluarga Sehat yang belakangan dinyatakan sebagai klinik ilegal.

Yuli menuturkan saat itu dr. Ingwy Tito yang telah 5 tahun membuka praktik itu mengambil tindakan untuk membedah bagian telinga anak Yuli yang mengalami benjolan.

Namun yang mengerikan, kata Yuli, dokter berambut pirang itu melakukan tindakan operasi kecil tanpa sesuai dengan prosedur.

Dokter gadungan yang memiliki nama asli Sunaryanto itu langsung membelek benjolan pada bagian telinga anaknya tanpa bius. Hal itu membuat anaknya menangis kesakitan.

“Langsung dibelek tanpa dibius. Itu doang. Enggak sesuai prosedur seharusnya kalau pembelekan itu kan harus ada pembiusan disuntik gitu ini mah enggak. Langsung (dibedah),” cerita Yuli kepada wartawan, Jumat (22/3/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
01:49
01:18
14:22
10:10
05:38
Viral