Kakak beradik di Garut, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah kendaraan motor yang dikemudikan sang ibu terperosok ke dalam jurang cukup dalam di Jalan Sucinaraja Garut..
Sumber :
  • Taufiq Hidayah/tvOne

Dua Anak Tewas dalam Kecelakaan Maut di Garut, Motor yang Dikendarai Sang Ibu Terjun ke Jurang, Ini Kronologinya

Jumat, 5 April 2024 - 07:26 WIB

Garut, tvOnenews.com - Kakak beradik di Garut, Jawa Barat, tewas mengenaskan setelah kendaraan motor yang dikemudikan sang ibu terperosok ke dalam jurang cukup dalam di Jalan Sucinaraja. 

Selain anaknya menjadi korban, sang ibu mengalami luka berat karena bagian bahu tangan patah.

Satu keluarga pengguna motor di Garut, dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di jalan Sucinaraja, tepatnya di Kampung Panyeredan Desa Sukaratu Kecamatan Sucinaraja Garut, pada Kamis (4/4/2024) petang. 

Korban yang merupakan ibu, dua anaknya itu masuk jurang cukup dalam saat hendak membeli takjil ke wilayah Pasar Wanaraja Garut.

Aparat desa setempat mengaku, bahwa warganya itu diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan saat di antara turunan yang menukik, sehingga motor yang seharusnya belok, malah lurus hingga masuk jurang.

"Informasinya ibu dan dua anaknya hendak jajan takjil ke pasar Wanaraja menggunakan motor, kalau jalannya memang bagus tapi kebetulan jalan sedikit curam. Entah masih belajar entah hambatan, entah remnya blong, karena yang seharusnya belok, ini pengemudi malah lurus masuk ke jurang," kata Kepala Desa Sukaratu, Ade Ridwan, Kamis (4/4/2024), saat dihubungi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral