Warga sedang memindahkan jasad Ustadz Muhya bin Rudia.
Sumber :
  • timtvOne - Agung Prasetio

Jasad Guru Ngaji di Subang Masih Utuh Setelah 17 Tahun Dikubur

Senin, 17 Januari 2022 - 17:45 WIB

Subang, Jawa Barat - Warga Kampung Cikadu, Desa Tanjungsiang, Kecamatan Tanjungsian, Kabupaten Subang, Jawa Barat, mendadak dihebohkan dengan adanya jasad dari seorang guru ngaji yang masih utuh meski sudah terkubur 17 tahun

Kejadian tersebut mendadak viral dimedia sosial setelah salah seorang mantan muridnya yang merekam proses pemindahan jasad guru ngaji itu. 

Diketahui, guru ngaji yang bisa dibilang sebagai tokoh masyarakat di Kampung itu juga bernama Ustadz Muhya bin Rudia yang telah wafat pada tahun 2004 silam. 

Menurut kesaksian penggali kubur, Ace Kosasih, jasad Ustadz Muhya bin Rudia masih dalam keadaan baik saat akan dipindahkan. 

"Waktu proses pengangkatan jasad dari Muhya bin Rudia saya melihat langsung, itu kondisinya benar-benar masih utuh," ucap Ace Kosasih.

Bahkan, menurutnya, jasad guru ngaji itu kondisi tulang belulang beserta kulitnya masih menyatu dan sama sekali tidak menimbulkan bau. Ace mengtngkapkan, bukannya mengeluarkan bau tak sedap, justru jasad tersebut mengeluarkan bau harum. 

Lebih lanjut Ace mengatakan, jasad Ustadz Muhya bin Rudia terlihat kering seperti jasad yang diawetkan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral