Tukang roti di Bekasi melawan begal.
Sumber :
  • Kurnia Dwi Hapsari

Lawan Kawanan Begal, Tukang Roti di Bekasi Berhasil Mempertahankan Motornya tetapi Jarinya Putus

Kamis, 20 Januari 2022 - 11:05 WIB

Bekasi, Jawa Barat - Seorang pria tukang roti yang sedang melintas di Jalan Mandor Demong, Kelurahan, Mustika Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi, dipepet kawanan begal. Aksi pembegalan tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah warga. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (19/1/2022), sekitar pukul 04.30 pagi.

Dari rekaman kamera pengawas terlihat, saat melaju korban dipepet 2 sepeda motor kemudian motor korban terjatuh. Dua orang terlihat menyerang korban bahkan satu orang diantaranya terlihat memegang celurit. Saat motor korban hendak dibawa para pelaku, korban terlihat melawan hingga akhirnya motor korban berhasil dipertahankan. Para kawanan begal pun akhirnya kabur saat diteriaki warga.

Menurut  Latif, saksi mata yang membantu korban mengatakan saat kejadian roti yang dibawa korban berserakan di jalan, sementara korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian jari. 

"Terdengar teriakan, pas saya keluar sudah pada kabur dan korban sudah terjatuh sama roti rotinya. Pas saya liat jari telunjuk kanannya kayanya putus jadi saya antar ke rumah sakit. Dia mempertahankan motornya," ungkapnya.

Kasus pembegalan di wilayah tersebut menurut Latif terbilang rawan.

"Sebenernya dalam bulan ini saja sudah dua kali terjadi pembegalan, tapi pelaku gak berhasil membawa barang korban," ujar Latif. (Kurnia Dwi Hapsari/act) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral