Angkot terbakar di Sukabumi.
Sumber :
  • timTvone-Rizky Gustana

Angkot Terbakar Saat Bawa Penumpang. Saksi Mendengar Dua Kali Suara Ledakan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 22:33 WIB

Sukabumi, JawaBarat - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jurusan Ramayana-Jubleug terbakar di Jalan Didi Sukardi Kelurahan Gedongpanjang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Sabtu (22/1/2022) malam. Kebakaran terjadi saat angkot sedang mengangkut penumpamg.

Seorang warga di lokasi kejadian mengatakan tak mengetahui awal mula angkot itu terbakar. Ia melihat api sudah muncul di bagian sopir. Ia juga mendengar suara letusan dua kali saat api melumat angkot naas itu.

"Kemungkinan dari ban yang terbakar suara ledakan itu, terus kita tadi saat mau memadamkan api yang ada di bagian depan susah mencari airnya," tutur pria bernama Asep.

Beruntung sopir, kenek dan seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri dari kobaran api.

Komandan Regu Damkar Kota Sukabumi Dadi Kusmawandi mengatakan, kejadian terbakarnya angkot bernopol F 1967 OX tersebut sekira pukul 19.15 WIB.

"Yang terbakar satu buah angkot, informasi dari rekan ojol, kita langusng menuju lokasi dan sampai sekitar 19.20 WIB," ujarnya

Untuk menjinakkan kobaran api diterjunkan 2 unit mobil damkar. Sedangkan pemicu kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral