Keluarga Ananin Novalia (25) berharap jenazah korban bisa segera dimakamkan.
Sumber :
  • timtvOne - Aditya Tri Wahyudi

Keluarga Korban Doble O Sorong Berharap Jenazah Segera Diserahkan ke Keluarga

Kamis, 27 Januari 2022 - 16:13 WIB

Pangandaran, Jawa Barat - Keluarga Ananin Novalia (25) warga Kedungrejo RT 01, RW 03, Desa Wonoharjo, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, yang menjadi korban rusuh di diskotek Double O berharap jenazah korban bisa segera diserahkan ke keluarga. Keluarga ingin segera memakamkan korban di kampung halamannya. 

Ananin Novalia (25) adalah  putri kedua dari pasangan Kujo dan Kasmini. Kabar Ananin menjadi salah satu korban tewas di tragedi pembakaran diskotek Double O diketahui oleh keluarga dari teman kerja korban. 

Kakak korban, Reni Susilawati mengatakan, korban sudah bekerja diskotek Double O sebagai penari sejak 5 tahun silam.  Beberapa jam sebelum peristiwa kerusuhan terjadi, korban sempat menghubungi keluarga dan menanyakan kabar kesehatan otang tua dan saudara-saudaranya.

"Tiga jam sebelum terjadi kerusuhan, Ananin menelepon saya dan menanyakan kabar keluarga, tidak ada dan tanda aneh pada Ananin hingga pada Selasa pagi kami menerima kabar duka itu," tutur kakak korban, Reni Susilawati kepada tvonenews.com, Kamis (27/1/2022).

Cuaca hujan di kediaman Ananin, menambah suasana duka keluarga. Tampak kerabat dan tetangga korban berdatangan ke rumah duka. Kesedihan keluarga semakin terasa saat pacar korban menghubungi keluarga dan rencananya tahun ini Ananin akan segera menikah dan kembali ke kampung halamannya.

Keluarga berharap, jenazah Ananin Novalia bisa segera diserahkan ke pihak keluarga. Untuk mempercepat proses identifikasi, rencananya salah satu anggota keluarga akan segera bertolak ke Sorong, Papua, untuk mengurus kepulangan jenazah korban.

"Kami mohon jenazah Ananin bisa segera diserahkan ke keluarga untuk kami makamkan," tambah Reni sambil menangis sedih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral