Kajati Jawa Barat Hadiri Sidang Dugaan Penistaan Agama M Kace di PN Ciamis.
Sumber :
  • antara

Kajati Jawa Barat Hadiri Sidang Dugaan Penistaan Agama M Kace di PN Ciamis

Jumat, 28 Januari 2022 - 19:04 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Sidang dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Kosman bin Suned alias M Kace di Pengadilan Negeri Ciamis, terus bergulir. Sidang kesembilan kali ini dihadiri langsung oleh Kajati (Kepala Kejaksaan Tinggi) Jawa Barat, Asep Mulyana. 

Kajati 'bahasa sunda' yang sempat heboh dalam pernyataan Arteria Dahlan itu, datang bersama jajaran Kejati Jabar dan Kejari Ciamis, Jumat (28/1/2022).

Kajati Jawa Barat Asep Mulyana mengatakan bahwa ia dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar sekaligus memberikan semangat kepada jaksa yang terlibat di dalam sidang M Kace. 

Sidang M Kace dipimpin oleh Hakim Ketua Vivi Purnamawati dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi ahli. Dalam sidang ini, ada 10 jaksa gabungan dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi Jabar dan Kejaksaan Negeri Ciamis. Sementara itu ada empat penasehat hukum dari pihak M Kace.

Saat dimintai tanggapan terkait pernyataan Arteria Dahlan, Kajati Jabar, Asep Mulyana hanya tersenyum dan tidak menanggapi pertanyaan awak media.

"Saya hanya fokus pada penanganan hukum aja," ujar Kajati Jabar, Asep Mulyana sambil naik ke mobil dinas.

Usai menghadiri sidang M Kace, rombongan Kajati Jabar melanjutkan kunjungan dinasnya ke Kejaksaan Negeri Kota Banjar.(Aditya Tri Wahyudi/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral