Humas gugus tugas covid 19 Garut saat mendampingi Bupati Garut meninjau vaksin boster.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufiq Hidayah

Klaster Sekolah di Garut Meningkat, PTM Dihentikan Sementara

Minggu, 30 Januari 2022 - 11:41 WIB

Garut, Jawa Barat- Penyebaran virus Covid-19 kembali merebak di Garut, Jawa Barat. Kali ini klaster sekolah diserang virus ini. Untuk menghindari penyebaran semakin ganas, gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Garut terpaksa memberhentikan sementara pembelajaran tatap muka (PTM). 

Setelah sekian lama melandai, penyebaran virus corona kembali terjadi di Garut pada pekan ini. Dilaporkan ada 6 siswa salah satu SMA di Garut yang terpapar bersamaan virus Covid 19, meski tak merinci apakah varian omricon, namun PTM harus dihentikan sementara agar penyebaran tak semakin meluas. 

Humas gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Garut mengatakan, sesuai laporan dari tim Dinas Kesehatan ada 6 siswa di salah satu SMA, "laporan yang diterima kami ada 6 siswa di satu SMA, jadi sementata waktu PTM nya dihentikan untuk memininalisir penyebaran. Untuk waktu sampai kapan PTM dihentikan kita belum bisa memastikan, " Kata Yeni Yunita, selaku Humas gugus tugas covid 19 Garut, kepada tvonenews.com Minggu(30/1/22). 

Klaster corona di sekolah yang terjadi di Garut merupakan klaster sekolah pertama semenjak covid menyerang tanah air. Kini para siswa yang terpapar harus menjalani masa isolasi untuk penyembuhan. (Taufiq Hidayah/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral