Petugas Polres Sukabumi merazia tempat hiburan malam.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rizki Gustana

Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Sita Puluhan Miras, 2 Orang Positif Narkoba

Minggu, 6 Februari 2022 - 11:16 WIB

Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat -  Sebanyak 78 minuman keras berbagai merk disita Satuan Narkoba Polres Sukabumi di sebuah villa dan penginapan yang berada di kawasan wisata Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat.

Puluhan jenis minuman keras berbagai merk ini disita petugas  Kepolisian saat operasi cipta kondisi yang rutin dilaksanakan oleh Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, Akbp Dedy Darmawansyag melalui Kasat Narkoba, Akp Kusmawan mengatakan, adanya laporan dari masyarakat bahwa sedang terjadi pesta miras di salah satu penginapan atau villa yang ada di kawasan wisata Palabuanraty yang diduga tidak memiliki izin resmi.

"Operasi Ciota kondisini guna memberikN rasa aman kepada masyarakat, namun dari informasi yang didapat, bahwa sedang berlangsung pesta miras di salah satu penginpan, anggota langsung bergerak dan kedapatan membawa miras tanpa izin resmi sebanyak 78 botol", ungkap Kusmawan.

Kusmawan menambahkan, selain menyita barang bukti, petugas pun melakukan tes urine kepada para pengunjung penginapan tersebut. hasilnya, sejumlah pengunjung dinyatakan positif narkoba jenis Shabu, pada Minggu (6/02/2022).

Selain menyita miras petugas polisi juga melakukan test urin ditempat kepada pengunjung villa dan penginapan.

"Dari hasil test urine, dari 15 pengunjung, ada 2 orang yang positif menggunakan narkoba jenis Shabu, selanjutnya kami bawa ke pusat rehabilitasi untik diberikan pemeriksaan secara medis dan diberikan penyuluhan akan bahaya narkoba", pungkasnya. (Rizki Gustana/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral