Pistol mainan yang digunakan pelaku curanmor.
Sumber :
  • Tim tvOne/Usep Saripudin

Kepergok Maling Motor, Pencuri Takuti Warga dengan Pistol Mainan

Rabu, 6 April 2022 - 22:39 WIB

Bogor, Jawa Barat - Aksi pencurian motor yang terpakir di Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, berhasil digagalkan warga. Pelaku berhasil kabur dengan meninggalkan pistol mainan dan senjata tajam jenis golok di lokasi kejadian.

"Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya pelaku diketahui hendak mengambil motor yang sedang terpakir di depan sebuah toko," jelas Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha.

Pelaku seketika panik dan melarikan diri bersama temannya yang sudah menunggu di atas motor  karena kepergok warga. 

"Jadi pelaku berhasil melarikan diri dan senpi yang dibawa (pelaku) senpi mainan yang berhasil tertinggal di lokasi kejadian sama ada golok. Para pelaku diduga dua orang, yang satu nunggu di motor," jelasnya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan barang bukti berupa pistol mainan dan golok milik pelaku. Kejadian ini masih dalam penyelidikan. Petugas saat ini tengah memburu para pelaku yang kabur.

"Sedang dalam pengejaran petugas buser. Kalau motor (korbannya) gak sempat diambil," pungkasnya. (Usep Saripudin/MG1/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral