Suasana Tahlil di Kediaman Pasien yang Diabaikan Petugas RSHS.
Sumber :
  • Jhon Be

Kecewa dengan Lambannya Respon Retugas, Suami Menuntut Permintaan Maaf Pihak RSHS

Sabtu, 21 Mei 2022 - 01:38 WIB

Bandung, Jawa Barat - Suasana duka masih dirasakan Arif Susanto, dan ketiga anaknya Ibrahim lyas Susanto (13), Silvia Dhea Susanti (8), dan Gian Ardhani Januar (5). Mereka baru kehilangan Asih Sekarningsih, istri Arif yang juga ibu dari anak-anaknya.

Asih meninggal Senin (16/5/2022) di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Meninggalnya Asih menjadi perhatian setelah video yang diunggah Arif viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut, Arif mengungkapkan kekecewaannya karena lambannya respon petugas jaga dan perawat rumah sakit atas permintaannya untuk mengganti tabung oksigen baru.

Arif mengklaim tabung oksigen yang terpasang untuk istrinya sudah hampir habis. Ia berpendapat seperti itu setelah melihat langsung posisi jarum penanda pada alat sudah diposisi merah atau menandakan oksigen habis.

"Saya lihat langsung jarum sudah menunjukkan sudah diposisi yang menandakan habis," katanya ditemui di rumahnya di Cicadas Bandung, Jumat (20/5/2022).

Ia mengaku sudah melaporkan perihal oksigen yang hampir habis namun tak dihiraukan hingga kondisi kritis istrinya dan menghembuskan nafas terakhir.

"Bukan hanya saya yang menyaksikan jarum penunjuk kalau oksigen habis, ada mertua juga," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral