Pasangan suami istri yang tengah viral, Haji Sondani dan Fia Barlanti.
Sumber :
  • Istimewa

Haji Sondani Akan Bangun Rumah Mewah Untuk Fia Berlanti Sebagai Tanda Cinta

Sabtu, 21 Mei 2022 - 16:20 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Perjalanan Haji Sondani dalam menikahi ABG cantik idaman hatinya ternyata cukup berliku. Bak kisah asmara dalam sinetron masa kini, cinta Haji Sondani pada Fia Berlanti tak langsung bersambut.

Berawal dari pertemuan saat berziarah di Jepara, sebelum bulan puasa lalu, Haji Sondani jatuh hati pada gadis cantik berusia 19 tahun bernama Fia Berlanti. Haji Sondani yang sudah menduda selama 10 bulan pun berniat mempersunting Fia Barlanti.

Butuh waktu lebih dari sebulan bagi Haji Sondani untuk meluluhkan hati Fia Berlanti. Sondani yang memiliki 5 orang anak dari istri pertamanya itu berjanji akan membahagiakan Fia jika bersedia dinikahinya. 

"Anak saya dari almarhum istri pertama ada 5, semuanya sudah saya penuhi kebutuhannya mulai dari rumah, dan mobil. Masa istri saya tidak diberikan hak yang sama," katanya saat ditemui Sabtu 21 Mei 2022. 

 
Saat melamar Fia pada orang tuanya, Haji Sondanu berjanji akan memberikan mahar senilai 700 juta rupiah, memberangkatkan keluarganya umroh serta membangunkan sebuuah rumah mewah bernilai setengah miliar rupiah.
 
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral