Kecelakaan truk pengangkut semen menyebakan seorang sopir angkot terjepit dan mengalami luka.
Sumber :
  • tim tvOne - Eko Hadi

Truk Muatan Semen Terguling Tindih Sopir Angkot, Diduga Tidak Kuat Menanjak

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:01 WIB

Bogor, Jawa Barat - Sebuah truk bermuatan semen mengalami kecelakaan di Jalan Raden Abdul Fatah, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor. Diduga truk tidak kuat menanjak hingga akhirnya menabrak dua kendaraan lain dan sebuah tiang listrik, Kamis (26/05/2022).

Nahas bagi sopir angkutan kota yang terpaksa harus dievakuasi oleh warga karena tertimbun puluhan sak semen. Menurut Kanit Lantas Polsek Ciampea, Ipda Lalu, truk semen yang melintas dari arah Ciampea mengarah Tenjolaya mengalami kecelakaan, menurutnya kecelakaan terjadi diduga truk tidak kuat menanjak.

"Beban mobil pengangkut semen yang terlalu banyak sehingga truk tidak kuat menanjak dan mundur lagi menabrak dua mobil di belakangnya dan tiang listrik dekat rumah warga,” ujarnya.

Karena tidak kuat menanjak, truk pengangkut semen berjalan mundur kemudian menabrak tiang listrik dan menabrak dua mobil angkutan kota dan minibus. Truk terguling hingga semen berserakan bahkan menutup mobil angkot hingga pengemudi sopir angkot bernama Iwan terjepit.

“Kalau untuk korban ada satu orang itu Iwan tertutup puluhan sak semen hingga harus dievakuasi warga dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat, karena luka pada bagian kaki dan punggung,” tambahnya.

Sedangkan sopir mobil semen diamankan oleh anggota Polsek Ciampea untuk menghindari amuk warga. “Sopir truk semen sudah kita amankan terlebih dahulu, dan untuk kecelakaan ini nantinya akan  ditangani Unit Laka Polres Bogor,” katanya.

(eha/ fis)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral