Polisi memeriksa sopir truk maut.
Sumber :
  • timtvOne - Erfan Septyawan

Sopir Truk Maut yang Menewaskan 3 Orang di Majalengka Jadi Tersangka

Kamis, 26 Mei 2022 - 17:19 WIB

Majalengka, Jawa Barat - Petugas Satlantas Polres Majalengka menetapkan sopir truk maut sebagai tersangka kecelakaan yang menewaskan satu keluarga pada Senin (24/05/22) malam kemarin.

Ade yosep ditangkap polisi usai menabrak sepeda motor berisi tiga orang di jalan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Warga asal Jatigede, Kabupaten Sumedang itu hanya menunduk saat di periksa oleh petugas Unit laka Satlantas Polres Majalengka.

Ade ditetapkan sebagai tersangka karena menabrak kendaraan sepeda motor yang membawa gerobak sosis yang dikendarai oleh satu keluarga. Kecelakaan tersebut menyebakan 2 orang meninggal dunia ditempat dan seorang korban lainnya meninggal saat berada di rumah sakit.

Dihadapan petugas, Ade Yosep mengaku kecelakaan terjadi saat ia menghindari orang yang menyeberang mendadak. Saat membanting setir menghindar, justru ia menabrak sepeda motor dari arah yang berlawanan.

"Saya minta maaf terhadap keluarga yang di tinggalkan, saya tak bermaksud menabraknya" ujar Ade Yosef, Kamis (26/05/22).

Dari hasil pemeriksaan, petugas Unit Laka Polres Majalengka mengatakan sopir lalai saat berkendara dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

"Sopir dum truk lalai saat mengemudi, karena tak fokus, " Ujar AKBP Edwin Affandi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral