ASN di Banjar doa bersama untuk keselamatan Anak ridwan Kamil, Senin (30/5/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Aditya Tri Wahyudi

ASN Kota Banjar Gelar Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Senin, 30 Mei 2022 - 11:29 WIB

Banjar, Jawa Barat - Turut prihatin atas musibah yang dialami oleh Emeril Khan Mumtadz, anak Gubernur Jawa Barat Ridean Kamil, Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Sekretariat Daerah (Setda) Kota Banjar, Jawa Barat, menggelar doa bersama di masjid Setda, Senin (30/5/2022).

Doa bersama dipimpin oleh tokoh agama setempat dan diikuti pula oleh Wali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih. Doa dijalani secara khusyuk dan khidmat. Peserta doa bersama berharap Emeril bisa segera ditemukan.

"Saya bersama seluruh ASN dan masyarakat Kota Banjar turut prihatin atas musibah tersebut dan berharap Emeril bisa ditemukan dalam kondisi selamat," tutur Wali Kota Banjar  Ade Uu Sukaesih sembari menangis.

Diketahui, 26 Mei 2022 lalu, Eril berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan temannya. Saat itu  cuaca dalam kondisi cerah. Ketika hendak naik ke permukaan, Eril justru terseret arus sungai. Sebelum hilang terseret arus, Eril sempat mendapat bantuan dari kawannya.

Ridwan Kamil langsung menyusul ke Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut dan saat ini masih memantau proses pencarian.

Juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Namuzaman mengatakan, hingga Minggu (29/5/2022), otoritas Swiss telah melakukan berbagai upaya untuk mencari Emmeril anak Ridwan Kamil.

“Pencarian di hari keempat ini terpantau sejak hari ketiga otoritas Swiss ini melakukan berbagai macam upaya dan metode pencarian di antaranya adalah memanfaatkan boat atau perahu hilir mudik di sungai untuk melihat sesuatu yang mungkin ditemukan di bawah permukaan 3 meter ini, ini dilakukan dengan satu boat,” jelas Elpi melalui pernyataan resmi yang dibagikan pada Twitter @westjavagov_ pada Minggu (29/5/2022). (atw/ito)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral