Foto Profil Media Sosial Ridwan Kamil.
Sumber :
  • twitter/@ridwankamil

Ridwan Kamil Jadikan Potret Eril Kecil Sebagai Foto Profil Media Sosialnya

Rabu, 1 Juni 2022 - 11:15 WIB

Jakarta - Pencarian Emmeril Khan Mumtadz anak Ridwan Kamil yang hilang terseret arus pada saat sedang berenang di sungai Aare, bern Swiss memasuki hari kelima. 

Pada senin (30/5) yang merupakan hari kelima ini pihak kepolisian Bern terus berusaha elakukan pencarian dengan intensif dengan menggunakan metode jalan kaki, perahu, drone, dan menyelam.

Pencarian ini melibatkan Tim gabungan yang terdiri dari Tim SAR, Kepolisian, Polisi Maritim serta pemada kebakaran yang bertugas mengoperasikan drone. Perwakilan keluarga Gubernur Jabar, Elpi Nazmuzzaman, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mencari Eril.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada warga negara Indonesia maupun warga setempat yang telah membantu keluarga kami di sana. Menguatkan Kang Emil, Teh Atalia dan adiknya Eril," ucapnya.

Lalu berdasarkan informasi dari Kedutaan Besar Republik Indonesia di Swiss kepada pihak keluarga, pencarian hari ke lima yang dilakukan senin (30/5) masih belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Erwin yang merupakan kakak dari Ridwan Kamil dan perwakilan keluarga mengatakan jika dalam proses pencarian hingga hari ini, pihak keluarga sudah ikhlas apapun yang menjadi takdir Eril. 
 
"Pencarian hari ini sudah selesai, kemudian dilanjutkan lagi hari berikutnya. Dari pihak keluarga sudah ikhlas apapun nanti yang akan menjadi takdir dari Eril," ungkap Erwin.

Ridwan Kamil unggah foto dan ganti profil media sosialnya 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral