Puluhan pelajar yang berhasil diamankan polisi di Sukabumi.
Sumber :
  • Rizki Gustana

Temukan Sajam, Polisi Hentikan Konvoi Puluhan Pelajar SMK di Sukabumi

Kamis, 2 Juni 2022 - 10:02 WIB

Sukabumi, Jawa Barat - Jajaran Polsek Ciemas Polres Sukabumi menghentikan dan mengamankan puluhan pelajar yang berasal dari 3 (tiga) SMK yang berbeda. Mereka diamankan di Jalan Raya Kampung Ranca Genjer, Desa Mekarsakti, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Ciemas Iptu Azhar Sunandar mengatakan  sebanyak 35 pelajar SMK berasal dari tiga Kecamatan yang berbeda yaitu dari wilayah Kecamatan Surade, Kecamatan Waluran dan Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi.

"Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan di TKP, kami menemukan satu buah senjata tajam yang dibawa oleh salah satu pelajar dalam rombongan tersebut," ungkap Azhar Kamis (2/6/2022) 

"Kami mengamankan puluhan pelajar tersebut guna mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah Ciemas," sambung Azhar Sunandar.

Dia mengungkapkan para pelajar itu diamankan, Rabu (1/6/2022) kemarin sekira pukul 16.15 WIB.

Selanjutnya Azhar mengatakan akan melakukan pembinaan kepada puluhan pelajar tersebut dengan melibatkan pihak sekolah dan memanggil para orang tua dari para pelajar SMK itu.

Azhar juga mengatakan dari puluhan pelajar tersebut ada 3 orang pelajar masing-masing R, AM, dan AS yang diperiksa lebih lanjut terkait kepemilikan senjata tajam jenis clurit yang ditemukan pada saat konvoi dihentikan dirinya bersama anggota Polsek Ciemas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral