Suasna lokasi kasus pembegalan di Depok.
Sumber :
  • timtvOne - Mely Kasna

Seorang Remaja di Depok Jadi Korban Begal, Sepeda Motor Korban Diambil Paksa Pelaku

Kamis, 9 Juni 2022 - 14:23 WIB

Depok, Jawa Barat - Aksi begal terjadi di Jalan Dongkal, Tapos pada Selasa, 07 Juni 2022 kemarin. Korban yang masih remaja baru saja pulang dari tempat les ditodong pisau oleh komplotan begal. 

"4 orang berboncengan 2 motor teriak ke saya suruh berhenti. Yang 1 nodongin pisau ke leher saya. Terus yang lain mukul sama nendang perut saya," ujar korban, HS ditemui di rumahnya, Kamis (09/06/2022).

Menurut HS, peristiwa bermula saat hari menjelang malam. Saat melintas di Jalan Dongkal, HS mencurigai 2 sepeda motor yang memepetnya. HS sempat tancap gas, namun nahas pelaku dapat mengejar. "Iya saya diapit 2 motor itu sambil teriak-teriak. Habis motor saya diambil, pelaku memutar balik ke arah Jalan Karet terus kabur," ucapnya.

HS hingga kini masih mengalami syok. Beruntung ia tidak mengalami luka akibat penganiayaan oleh begal itu. "Sakit sih habis ditendang sama dipukul. Tapi gak berbekas," katanya.

Pelaku, kata HS semuanya memakai helm dan tampak masih berusia muda. "Gayanya sama perawakannya kayak usia 20 tahunan. Tapi pakai helm semua jadi gak kelihatan mukanya," tandasnya.

(mka/ fis)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral