Ratusan supporter atau Bobotoh demo dengan memenuhi Graha Persib yang berada di jalan Sulanjana No.17, dengan tuntutan ingin manajemen menyatakan permintaan maaf atas insiden GBLA yang telah memakan korban, Selasa (21/6/2022).
Sumber :
  • tvone

Ratusan Bobotoh Demo Gugat Manajemen Persib Bandung Imbas Insiden GBLA Memakan Korban

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:31 WIB

Bandung, Jawa Barat - Ratusan supporter atau Bobotoh demo dengan memenuhi Graha Persib yang berada di jalan Sulanjana No.17, dengan tuntutan ingin manajemen menyatakan permintaan maaf atas insiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang telah memakan korban, Selasa (21/6/2022)

Buntut insiden meninggalnya dua supporter Persib Bandung yang terjadi saat jelang pertandingan Maung Bandung kontra Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022, solidaritas ratusan Bobotoh demo dan bersatu untuk sampaikan tuntutannya kepada manajemen Persib.

Orator perwakilan Bobotoh menyampaikan tuntutan dan maksud demo, yakni menuntut mengakui kesalahan panitia pelaksana (Panpel) dan minta evaluasi.

"yang pertama menuntut panitia pelaksana pertandingan untuk mengakui kesalahannya dan kelalaiannya, kita sepakati bahwa itu bukan musibah."ujarnya

"tetapi kelalaian dari pihak penyelenggara, dan yang kedua evaluasi besar-besaran dari kubu panpel persib dan dibuktikan,"lanjutnya.

Supporter Bobotoh Demo meminta pihak Persib Bandung menyatakan permintaan minta maaf dan mengakui kesalahan panpel serta diunggah di media sosial official Persib Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral