Pasangan suami istri yang menjadi korban laka maut bus pariwisata di Tasikmalaya di ruang jenazah RSUD Dokter Soekardjo.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Ini Identitas Korban Tewas Bus Pariwisata Rombongan Keluarga Besar SDN Sayang Jatinangor di Tasikmalaya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 10:52 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Insiden kecelakaan tunggal bus pariwisata PO CTU (Citra Trans Utama) bernomor polisi B 7701 TGA pada Sabtu (25/6/2022) pagi menyebabkan 3 orang tewas di lokasi kejadian. 

Petugas gabungan pun masih berupaya melakukan evakuasi bangkai bus pariwisata yang masuk jurang di Tasikmalaya setelah menyelamatkan puluhan korban. 

Para korban yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, dipindah ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Ketiga korban tewas saat ini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya dan sedang dilakukan pemeriksaan luar atau visum oleh petugas medis dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. Dari ke tiga korban, dua di antaranya merupakan pasangan suami isteri dan satu orang kondektur bus.

Berikut identitas korban tewas kecelakaan bus pariwisata PO CTU (Citra Trans Utama) di Jalan Raya Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya:

1. Esih Sukaesih (59) warga Griya Utama Rancaekek RT06/19, Rancaekek Selatan
2. Olih Komarudin (64) warga Griya Utama Rancaekek RT06/19, Rancaekek Selatan.
3. Cepi (kondektur) (Identitas lengkap masih dalam pencarian)

Kepala Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Asep Hijaz Somantri mengatakan, saat ini ketiga jenazah masih berada di ruang tindakan kamar jenazah. Petugas masih melakukan tindakan terhadap jasad korban yang tubuhnya mengalami luka. Luka paling parah dialami oleh Cepi sebagai kondektur bus, kaki korban putus tertinggal di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral