Masyarakat menyaksikan proses evakuasi bus pariwisata yang terjun ke jurang di Jalan Raya Rajapolah, Tasikmalaya.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Kaki Korban Bus Pariwisata yang Putus Tertinggal di Jurang Tasikmalaya

Sabtu, 25 Juni 2022 - 11:15 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat – Bus pariwisata PO CTU (Citra Trans Utama) bernomor polisi B 7701 TGA pada Sabtu (25/6/2022) pagi menyebabkan 3 orang tewas di lokasi kejadian. 

Petugas gabungan pun masih berupaya mengevakuasi bangkai bus pariwisata yang masuk jurang setelah menyelamatkan puluhan korban. 

Para korban yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, dipindah ke RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya.

Ketiga korban tewas saat ini disemayamkan di kamar jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya dan sedang dilakukan pemeriksaan luar atau visum oleh petugas medis dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. 

Kepala Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Asep Hijaz Somantri mengatakan, saat ini ketiga jenazah masih berada di ruang tindakan kamar jenazah. Petugas masih melakukan tindakan terhadap jasad korban yang tubuhnya mengalami luka. Luka paling parah dialami oleh Cepi sebagai kondektur bus, kaki korban putus tertinggal di lokasi kejadian.

Sementara 2 korban lain merupakan pasangan suami isteri dan satu orang kondektur bus.

“Kami masih melakukan tindakan, semua petugas tengah sibuk melakukan visum. Dua korban suami isteri, satu lagi Cepi itu adalah kondektur. Kondisinya parah, kakinya putus masih tertinggal di TKP,” kata Asep Hijaz Somantri, saat ditemui di Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya, Sabtu (25/06/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral