Cerita Korban Selamat dari Laka Bus Maut Tasikmalaya, Sumaryadi : Saya Batal Berangkat Karena Istri Sakit.
Sumber :
  • Lutfi Setia Rafsanjani

Cerita Korban Selamat dari Kecelakaan Maut Tasikmalaya, Sumaryadi: Saya Batal Berangkat Karena Istri Sakit

Sabtu, 25 Juni 2022 - 14:36 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Dibalik kecelakaan bus yang berisikan rombongan guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sayang, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang yang masuk jurang di Rajapolah Tasikmalaya, ada kisah yang mengharukan dialami seorang guru olahraga yang selamat dari kecelakaan maut bus tersebut.

Salah satu guru olahraga SD Negeri Sayang yang selamat dari korban kecelakaan maut, Sumaryadi (54) mengatakan tadinya ia akan turut serta dalam rombongan. 

Ia beserta anak dan istri telah mempersiapkan semuanya untuk berangkat bersama guru-guru lainnya. Namun beruntung, Sumaryadi batal berangkat lantaran sang istri sakit.

Setelah mengetahui bus yang membawa rekan-rekannya mengalami kecelakaan, Sumaryadi mengaku amat terkejut.

"Iya saya tadinya mau berangkat sama anak dan istri sudah siap-siap, cuma melihat istri saya sakit. Setelah mendengar kabar kecelakaan saya langsung kaget dan merasa terharu banget dan ga nyangka sama sekali," ujar Sumaryadi (25/06/22).

Sumaryadi menuturkan bahwa rombongan bus berpenumpang puluhan keluarga besar guru SD Negeri Sayang Jatinangor Sumedang hendak berangkat ke Pangandaran dalam rangka Berwisata. 

Rombongan bus tersebut berangkat pada hari Jumat sekitar pukul 22.00 malam. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral