Modus Nyamar Jadi Polisi, Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap.
Sumber :
  • Kurnia Dwi Hapsari

Modus Nyamar Jadi Polisi, Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Ditangkap

Sabtu, 2 Juli 2022 - 16:51 WIB

Jawa Barat- Petugas Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantar Gebang berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap ibu dan anak yang terjadi di Jalan Cipete Raya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, mengatakan pelaku penusukan tersebut berhasil ditangkap pada Jumat (2/7/2022) kemarin. 

Saat diselidiki, pelaku yang menggunakan atribut polisi saat menganiaya korban, ternyata warga sipil.

"Sudah kita lakukan penangkapan kemarin, dia menyamar seolah olah petugas . Dengan menggunakan kaos petugas polisi, padahal bukan dia orang sipil biasa," ungkap Hengki Sabtu sore.

Lebih lanjut Hengki menjelaskan pelaku berpura-pura menjadi polisi dan masuk ke rumah korban dengan tujuan mendapatkan uang. Namun, karena uang tidak didapat maka pelaku menganiaya pemilik rumah.

"Dengan modus sebagai petugas seolah-seolah keluarga yang bersangkutan ada yang terlibat narkoba, untuk mencari keuntungan, untuk meminta uang. enggak dikasih dia melakukan penganiayaan," jelasnya.

Hengki belum menjelaskan lebih rinci mengapa rumah korban yang menjadi sasaran dan mengapa pelaku nekat menggunakan atribut polisi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral