Truk pengangkut semen di Garut terbalik.
Sumber :
  • Tim tvOne/Taufiq Hidayah

Detik-detik Truk Fuso Bermuatan Semen Terbalik di Turunan Bungbulang Garut

Minggu, 3 Juli 2022 - 20:01 WIB

Garut, Jawa Barat- Sebuah truk pengangkut semen di Garut terbalik hingga ringsek. Peristiwa itu terjadi di jalur Selatan Bungbulang Garut, Jawa Barat. Meski tak ada korban jiwa, namun seluruh muatan semen berserakan. 

Kecelakaan truk fuso pembawa semen tujuan Garut Selatan itu terjadi tepat di turunan Ciakar Bungbulang siang tadi. Menurut saksi mata, kejadian itu sangat cepat dan warga mendengar suara keras.

"Insiden pastinya kurang hafal, tapi pas mendengar suara benturan keras saya langsung keluar rumah, ternyata truk fuso terbalik. Sopirnya kelihatan luka-luka, warga langsung tolong, kata korban sedang membawa muatan semen PT Inti, " Kata saksi mata bernama Dadan, Minggu (3/7/2022). 

Bangkai truk fuso bernomor polisi F 9220 FE kini masih dibiarkan di sekitar tempat kejadian. Pasalnya, proses evakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Garut memerlukan jarak tempuh yang cukup lama. Polisi menyatakan bahwa kecelakaan itu murni kecelakaan tunggal. 

"Itu laka tunggal dan hanya luka ringan karena syok pengemudinya. Sempat pingsan tapi sekarang sudah sadar," Kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Garut AKP Undang saat dihubungi, Minggu (3/7/2022). 

Belum diketahui penyebab truk muatan semen itu terbalik, pasalnya pengemudi belum bisa diperiksa dan masih harus mendapatkan perawatan medis. (thh/ebs). 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral