Evakuasi Korban.
Sumber :
  • Tim tvOne/Lutfi Setia Rafsanjani

Nasib Pilu Remaja Tewas Masuk Jurang, Motor Melaju Kencang Tabrak Pembatas Jalan

Minggu, 24 Juli 2022 - 19:22 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Seorang remaja ditemukan meninggal dunia usai terjun bebas ke Sungai Cipeles, di Kawasan Jembatan Dano, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (24/07/22) siang. Diketahui korban bernama Fajar (18) warga Dusun Cinungku, Desa Cikoneng Kulon, Kecamatan Ganeas, Kabupaten Sumedang yang masih berstatus pelajar. 

Korban meninggal diduga usai menabrak pembatas jembatan dan terpental dari kendaraannya hingga masuk ke jurang kurang lebih sedalam 50 meter. Tak sampai di situ, korban juga sempat terbawa arus sungai sejauh 50 meter dari lokasi terjatuhnya korban.

Pantauan tvOne di lokasi, petugas gabungan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dengan menyusuri sungai. Bahkan, petugas juga terkendala dengan akses jalan yang terjal, lantaran korban berada di tepi sungai.

Salah seorang warga yang juga teman korban, Riyan Irawan (27) mengaku melihat sepeda motor korban  yang kondisinya sudah tergelak di sisi jalan.

"Iya tadi pas mau lewat ke rumah teman ada kecelakaan, pas dilihat motornya ternyata motor teman yang mau menjemput orang tuanya," kata Riyan.

Riyan menuturkan, saat ditemukan sepeda motor dalam posisi tergeletak di pinggir pembatas jembatan tanpa ada pengemudinya yang diduga dikendarai korban dari arah Wado menuju Sumedang Kota yang menjemput orang tuannya.

"Katanya korban tekor dan langsung menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jurang. Kondisinya yang saya tahu dari bawah yang langsung melihat, pas di cek sudah meninggal," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral