Beras Bansos Dikubur di Depok.
Sumber :
  • Antara

Kasus Beras Bansos Dikubur di Depok, Polda Metro Jaya: Mulai Penyelidikan

Selasa, 2 Agustus 2022 - 19:04 WIB

Jakarta - Publik dihebohkan dengan adanya kuburan ratusan karung beras bantuan sosial (bansos) covid-19 di lahan kosong yang terletak di kawasan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penelusuran terkait temuan kuburan ratusan karung beras bansos Covid-19 tersebut. 

"Jadi terkait dengan kasus beras bansos yang di Depok itu jadi penanganan kasus ini akan dilakukan oleh Polda Metro Jaya dalam hal ini Dirkrimsus," katanya saat dikonfirmasi, Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Besok, polisi bakal mengecek ke lokasi ditemukannya beras bansos yang dikubur. Zulpan menambahkan, pengecekan ke lokasi itu dilakukan untuk mengetahui kebenaran dari penemuan beras bansos yang ditemukan dikubur tersebut.

"Tentu kita akan mengungkap persoalan yang sebenarnya karena dalam hal ini jumlah beras yang disalurkan kepada masyarakat berhak menerima itu kan ratusan ribu ton," ujar Zulpan.

Zulpan mengatakan, saat ini telah dilakukan pemanggilan terhadap sejumlah pihak terkait beras bansos yang ditemukan terkubur tersebut.

"Hari ini sudah dilakukan administrasi penyelidikan. Artinya, berkas ini diserahkan ke Polda Metro, tapi bukan ditarik ya," tutur Zulpan. (raa/ebs)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral