Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis (masker putih) meninjau lokasi kuburan bansos..
Sumber :
  • tim tvOne - Mely Kasna

Misteri Kuburan Beras Bansos, Dirkrimsus PMJ: Penyelidikan dari Hulu ke Hilir

Rabu, 3 Agustus 2022 - 14:32 WIB

Depok, Jawa Barat - Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis didampingi jajaran Polres Metro Depok meninjau lokasi 'kuburan' Bansos di kawasan Sukmajaya, Rabu (3/8/2022). Dalam kunjungannya, Auliansyah menyebut akan mendalami kasus ini dengan meminta keterangan mulai dari hulu ke hilir.

"Yang namanya penyelidikan mulai dari hulu sampai hilir ataupun sebaliknya semuanya akan kita minta bantuan untuk memberikan keterangan kepada kita," ujarnya saat ditemui di lokasi.

Sejauh ini, dikatakan Auliansyah, sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan, namun pihaknya belum dapat membeberkan siapa saja yang sudah dipanggil. 

"Sudah ada beberapa orang," tuturnya.

Lebih lanjut, ia menyebut penyelidikan masih terus berjalan. Hari ini pun, pihak kepolisian masih meminta keterangan sejumlah orang yang diduga mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam kasus penimbunan bansos ini. 

Namun, pihaknya belum dapat memberikan banyak keterangan lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Kami masih meminta keterangan yang tadi saya sampaikan mulai dari hulu ke hilir atau sebaliknya yang pasti akam kita rangkai apa yang terjadi sebenarnya. Jadi kami minta waktu, mungkin dalam beberapa waktu akan kami update apa hasilnya," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral