Nenek korban tunjukkan foto satu keluarga korban laka maut di Ciamis.
Sumber :
  • Tim tvOne/Lutfi Setia Rafsanjani

Laka Maut Pikap Rombongan Nikah Terjun ke Jurang di Ciamis, 7 Orang Tewas, Korban Masih Satu keluarga

Senin, 8 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Sumedang, Jawa Barat - Suasana duka menyelimuti rumah duka korban kecelakaan maut di Ciamis, di Dusun Sukaresmi RT 03 RW 06, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (8/8/2022) siang.

Dari total 8 orang korban meninggal dunia, 3 diantaranya merupakan warga Sumedang yakni Muhamad Rumli (29) beserta istrinya Fitri Adelia, dan anaknya Inara Anindia Kaisara (7).

Tiga korban kecelakaan berdomisili Sumedang tersebut, hendak berangkat ke acara undangan yang berlokasi di wilayah Ciamis. Namun nahas, kendaraan korban jenis mobil pikap yang ditumpangi 17 orang beserta sopir tersebut masuk ke jurang di raya Cikijing-Panjalu Ciamis, hingga mengakibatkan 8 orang meninggal dunia.

Salah seorang adik korban, Evi (23) mengatakan, korban berangkat kemarin bersama keluarganya dan menginap di rumah keluarga sang istri di Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi Majalengka rencananya akan ke acara undangan di Ciamis. 

"Berangkatnya kemarin, nginap dulu di rumah istrinya di Majalengka. Katanya mau berangkat ke undangan, berangkat ke Ciamisnya pagi tadi," kata Evi.

Evi menuturkan, mengetahui informasi kecelakaan yang ditumpangi kakaknya itu (korban) dari keluarga istrinya di Majalengka. Ia pun merasa syok setelah menerima kabar tersebut.

"Saya kaget juga setelah menerima kabar kecelakaan, sebelum terjadi kecelaakan saya tidak punya firasat apa-apa," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral