Warga menutupi jasad pemotor yang tewas terlindas truk semen.
Sumber :
  • Denden Ahdani

Dua Pemotor di Tasikmalaya Terlindas Truk Semen, 1 Orang Tewas

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:29 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Dua pengendara sepeda motor yang berboncengan terlindas truk pengangkut semen, di Jalan Raya SL Tobing, Kota Tasikmalaya, Jumat (19/8/2022) pagi. Dalam insiden tersebut, seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Dede Durahman (53) mengatakan, sebelum insiden nahas tersebut terjadi, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban datang dari arah barat menuju timur, diduga bersenggolan dengan sepeda motor lain. Namun, diduga oleng, korban terjatuh dan dari arah belakang datang mobil truk pengangkut semen hingga melindas seorang korban yang membonceng.

"Jadi ada motor dua, kayaknya senggolan, terus jatuh. Dari belakang ada truk, terus terlindas," kata Dede Durahman, di lokasi kejadian.

Menurut Dede, kondisi korban yang tewas di lokasi kejadian terbilang parah. Kepala korban pecah hingga mengalami pendarahan. Sementara, satu korban yang masih hidup mengalami luka di bagian wajah, langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korbannya dua orang, kondisinya yang satu kepalanya pecah meninggal, yang satu lagi masih hidup dibawa ke rumah sakit," ucap Dede.

Pascakejadian, arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat karena banyaknya warga yang melihat jasad korban. Tak selang lama, Polisi dari Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Zezen Zaenal Mutaqin membenarkan insiden tersebut. Anggotanya sudah berada di lokasi untuk menyelidiki kecelakaan maut tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
Viral