Dua remaja pengendara sepeda motor berinisial AB (18) dan WD (19) mengalami luka parah di bagian wajah setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Gubernur Sewaka, Kota Tasikmalaya, Minggu (04/09/2022)..
Sumber :
  • Deden Ahdani

Ugal-Ugalan Sambil Mabuk Berat, Dua Remaja Ini Nyungsep ke Tengah Sawah, Ini Kronologinya

Senin, 5 September 2022 - 00:22 WIB

Tasikmalaya, Jawa Barat - Dua remaja di Kota Tasikmalaya nyungsep ke sawah setelah ugal-ugalan dalam kondisi mabuk berat.

Dua remaja berinisial AB (18) dan WD (19) mengalami luka parah di bagian wajah setelah mengalami kecelakaan tunggal, di Jalan Gubernur Sewaka, Kota Tasikmalaya, Minggu (04/09/2022).

Kedua remaja yang berboncengan itu, nyungsep ke tengah sawah setelah mereka ugal-ugalan dan mabuk berat.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong korban dan mengevakuasinya ke jalan. Kemudian, warga langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian karena kedua remaja itu diduga mabuk dan meresahkan warga setelah ugal-ugalan. Aparat kepolisian dari Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota pun langsung mendatangi lokasi.

Kepala Tim (Katim) Maung Galunggung, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji mengatakan, hasil keterangan dari sejumlah warga, kedua korban itu melaju dari arah barat ke timur, kemudian terlihat ugal-ugalan dan lepas kendali, sehingga nyungsep terjun ke sawah.

"Iya tadi hasil keterangan dari sejumlah saksi sekaligus warga yang ada di sana, katanya si korban sempat ugal-ugalan. Kemudian, motor ngebut diduga hilang kendali dan nyungsep ke sawah," kata Ipda Azis Kartaji.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral