Polresta Cirebon beri bantuan ke sopir angkot dan tukang ojek.
Sumber :
  • Erfan Septyawan/tvOne

Harga BBM Naik, Polresta Cirebon Beri Bantuan ke Sopir Angkot dan Tukang Ojek

Kamis, 8 September 2022 - 09:01 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Sebagai bentuk rasa peduli akibat naiknya harga BBM, Polresta Cirebon bersama gabungan mahasiswa Cipayung Plus mulai dari PMII, HMI, GMNI, KAMMI dan HIMA PERSIS berkeliling pangkalan ojek dan pangkalan angkot untuk membagikan bantuan sosial.

Bantuan sosial tersebut dibagikan kepada para sopir angkot dan ojek pangkalan yang ditemui di pangkalan ojek di depan Mapolresta Cirebon hingga perempatan Pasar Sumber.

Bahkan, mereka turut mendatangi Terminal Sumber dan membagikan bantuan sosial kepada para sopir bus maupun keneknya.

Kapolresta Cirebon Kombes Arif Budiman mengatakan sasaran utama pendistribusian bantuan sosial tersebut mulai dari pengemudi ojek pangkalan, sopir bus, sopir angkot hingga kalangan masyarakat lainnya yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi.

"Kami menyiapkan 500 paket bantuan sosial yang berisikan lima kilogram beras, minyak goreng dan lainnya. Jumlah beras yang disiapkan mencapai 3 ton dan minyak gorengnya sebanyak 500 liter," ujar Kombes Arif, Rabu (7/9/2022).

Ia mengatakan ATM Beras Polresta Cirebon bakal diterjunkan untuk menjangkau wilayah-wilayah pelosok sehingga langsung disalurkan kepada masyarakat yang terdampak kebijakan penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Selain itu, pendistribusiannya juga akan terus bersinergi dengan mahasiswa dari kelompok Cipayung Plus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral