Satu unit truk terjun ke jurang di Cigombong Bogor.
Sumber :
  • Usep Saripudin/tvOne

Satu Unit Truk Terjun ke Jurang di Cigombong Bogor, Pihak Kepolisian Lakukan Proses Evakuasi

Selasa, 20 September 2022 - 10:14 WIB

Bogor, Jawa Barat - Satu unit truk pengangkut tanah terperosok ke dalam jurang setinggi tiga meter di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

Kejadian ini membuat warga sekitar terkejut. Akibat kejadian tersebut, sopir truk atas nama Mirban yang ikut terperosok ke dalam jurang mengalami cedera pada bagian engkel akibat terjepit badan truk.

Pihak kepolisian dari Polsek Cijeruk yang datang ke lokasi kejadian pun langsung mengevakuasi sopir truk ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara itu, truk yang kondisinya rusak di bagian depan pun dievakuasi menggunakan alat derek dari Unit Laka Lantas Polres Bogor.

"Iya betul. Kejadian tersebut terjadi akibat kelalaian pengemudi dan kurang hati-hatinya disaat membongkar urugan tanah pengerjaan turap tebingan jalan yang merupakan proyek PU. Tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir truk mengalami cedera pada bagian kakinya,” ungkap Kapolsek Cijeruk Kompol Sumijo, Selasa (20/9/2022).

Menurut sejumlah warga sekitar, licinnya jalan di sekitar lokasi yang dipenuhi tanah basah juga membuat truk kehilangan kendali. (usn/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral