Warga Selamatkan Penumpang Sebuah Angkot Terbalik di Karawang.
Sumber :
  • instagram/@andreli_48

Diduga Tidak Kuat saat Menanjak Sebuah Angkot di Karawang Terbalik, Satu Orang Penumpang Meninggal Dunia

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:37 WIB

Karawang, Jawa Barat - Baru-baru ini beredar sebuah video di media sosial instagram menunjukan sebuah angkot yang mengangkut sejumlah penumpang terbalik diduga karena tidak kuat saat melintasi jalanan yang menanjak.

Video tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @andreli_48 pada Senin (17/10/2022) memperlihatkan detik-detik ketika sejumlah warga mencoba untuk menolong sebuah angkot yang terbalik karena tidak kuat saat menanjak.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un mobil angkot berisi rombongan terbalik diduga tak kuat menanjak," tulis @andreli_48 pada keterangan video yang diungahnya.

Dalam video tersebut terlihat sebuah angkot yang berwarna kuning hijau tengah berada dalam kondisi terbalik setalah mengalami kecelakaan tunggal akibat tidak kuat saat melintasi jalanan yang menanjak.

Pada video yang dibagikan @andreli_48 tersebut terlihat sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian berlairan berusaha menyelamtkan para penumpang dari angkot yang terguling akibat tidak kuat menanjak.

Sejumlah penumpang dari angkot yang terguling itu terlihat merangkak berusaha untuk keluar dari dalam angkot yang diduga tidak kuat meahan beban ketika melintasi jalanan yang menanjak itu sehingga membuat angkot itu terbalik.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral