Polisi Lakukan donasi Gempa Bumi Cianjur.
Sumber :
  • istimewa

Menarik Perhatian Warga, Seorang Polisi Nekad Berjoget Santai pada Aksi Donasi Bersama Forum IJTI Kota cirebon

Rabu, 23 November 2022 - 22:09 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Banyak cara untuk menarik perhatian masyarakat agar bisa berdonasi, membantu para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kompol Tutu Mulyana, Analis Kebijakan Polresta Cirebon. Dalam aksinya, Tutu berjoget-joget untuk menarik perhatian warga yang melintas di depan Mapolresta Cirebon Jalan Dewi Sartika, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Lalu lintas yang padat karena bertepatan dengan jam bubaran kantor, semakin menarik perhatian warga yang melintas, apalagi Tutu didampingi oleh Artis Pantura asal Cirebon, Diana Sastra. Aksi mereka pun semakin menarik perhatian para warga yang melintas di depan Mapolresta Cirebon, akhirnya para warga terketuk untuk berdonasi membantu para korban gempa di Cianjur.
Aksi ini merupakan kolaborasi antara IJTI Cirebon Raya dengan Polresta Cirebon dalam penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur.

Menurut Kompol Tutu Mulyana, Analis Kebijakan Polresta Cirebon, mengatakan, aksi ini spontanitas untuk menarik perhatian warga agar dapat berdonasi untuk para korban bencana gempa di Cianjur.

"Iya saya spontan, agar masyarakat peduli dan ikut menyumbang." Ungkapnya.

Tutu tidak hanya sendiri berjoget di depan Mapolresta Cirebon, ia pun didampingi oleh Artis Pantura asal Cirebon, Dian Sastra.

"Bersama dengan Dian Sastra, untuk menarik perhatian dan berdonasi dari para warga untuk korban bencana di Cianjur." Katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral