Tangkapan layar - Kawanan monyet di atap permukiman warga di Kota Bandung, Jawa Barat..
Sumber :
  • tim tvone/Asep Bar Bara

Viral, Kawanan Monyet Berkeliaran di Permukiman Warga Kota Bandung

Minggu, 27 November 2022 - 11:25 WIB

Bandung, Jawa Barat - Warga Kota Bandung, jawa barat dihebohkan dengan munculnya gerombolan monyet liar yang mendatangi permukiman warga, Sabtu (26/11/2022) kemarin. 

Kemunculan gerombolan monyet liar di Kota Bandung itu sontak menggegerkan warga, dan tak sedikit pula yang mengaitkannya dengan fenomena alam baru-baru ini.

Tertangkap dalam video amatir milik salah seorang warga, kemunculan monyet liar terpantau di kawasan Babakan Sari, perumahan Antapani dan Arcamanik Kota Bandung.

Keberadaan kawanan monyet tersebut ditemukan oleh warga pada pagi hari. Warga pun belum mengetahui darimana kemunculan beberapa monyet itu.

Menurut salah seorang warga Antapani, Maulani. Pada sore harinya sekitar pukul dua sore kemarin kawanan monyet ini juga muncul di kawasan kompleknya.

Selain di daerah Antapani, Arcamanik dan Babakan Sari. Monyet-monyet tersebut juga muncul di kawasan Cipadung, Kota Bandung. 

warga mengaku resah atas kemunculan monyet-monyet tersebut dan meminta pihak terkait untuk segera menindak lanjutinya.(abb/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral