Menkopolhukam Mahfud MD kunjungi tempat perkara kejadian (TKP) bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (7/12/2022)..
Sumber :
  • Tangkapan layar youtube Kemenko Polhukam

Mahfud MD Kunjungi TKP Bom Bandung: Teroris Bukan Pejuang Agama Apapun

Rabu, 7 Desember 2022 - 21:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD menyambangi tempat perkara kejadian (TKP) ledakan bom di Mapolsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (7/12/2022).

Mahfud MD meminta masyarakat untuk lebih waspada pasca terjadinya ledakan bom bunuh diri tersebut.
"Saya nengok korban yang terluka, yang meninggal sudah dikuburkan, ya kita semua ikut berdua dengan peristiwa ini. Saya berharap juga, kita semua waspada," ucap Mahfud MD, Rabu (7/12/2022).

Lanjut dia menerangkan, terutama aparat kepolisian dan keamanan lainnya yang harus meningkatkan kewaspadaan.

"Waspada itu, satu; aparat. Kita punya polisi, punya densus, punya BNPT dan lain-lain untuk meningkatkan kewaspadaan," kata dia.

"Karena ternyata jaringan teroris itu ya masih ada," sambungnya.

Menurut Mahfud MD, teroris bukanlah seorang pejuang dari agama apapun. Sebab, kata Mahfud MD, teroris melakukan tindakan kekerasan yang bertentangan dengan nilai kemanusiaan.

"Teroris itu adalah musuh kemanusiaan. Bukan pejuang agama apapun, teroris itu. Itu adalah musuh kemanusiaan, musuh bersama, musuh semua penganut agama apapun," terang Mahfud MD.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral