Rekaman CCTV Peristiwa Pengeroyokan 2 Mahasiswa Unisba Jumat (6/1/2023).
Sumber :
  • instagram/@suaramahasiswadotinfo

Dua Mahasiswa Unisba Jadi Korban Pembacokan OTK, Pihak Kepolisian Berhasil Amankan 4 Orang Pelaku

Senin, 9 Januari 2023 - 23:51 WIB

Bandung, tvOnews.com - Beberapa waktu yang lalu masyarakat Kota Bandung kembali dihebohkan dengan aksi pengeroyokan terhadap dua mahasiswa Universitas Islam Bandung (Unisba) yang dilakukan oleh gerombolan motor viral di media sosial.

Informasi terkait peristiwa tersebut disampaikan oleh akun instagram @suaramahasiswadotinfo  yang juga membagikan sebuah video rekaman dari CCTV yang ada di lokasi kejadian tersebut. 

"Video rekaman kamera pengaman Gedung Dekanat Unisba Jl. Tamansari No 24" tulis @suaramahasiswadotinfo pada keterangan video yang diunggahnya. 

Pada video tersebut terlihat detik-detik saat segerombolan pengendara bermotor yang melakukan aksi pengeroyokan tersebut melintasi jalan Tamansari lokasi dari Gedung Dekanat Unisba.

Tangkapan Layar rekaman CCTV peristiwa pengeroyokan 2 mahasiswa Unisba Jumat (6/1/2023). (Sumber: Instagram/@suaramahasiswadotinfo)

Dalam keterangan yang disampaikan oleh akun tersebut gerombolan pengendara motor yang melakukan penyerangan itu datang dari arah bawah Jl. Tamansari bergerak menuju ke arah Utara.

Pada video rekaman yang viral di media sosial itu juga menunjukan saat sejumlah orang dalam gerombolan motor itu turun berhamburan ke jalan dan melakukan aksi pengeroyokan terhadap dua orang mahasiswa yang sedang berada di depan halaman Gedung Dekanat Unisba.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:48
01:38
05:22
04:27
01:33
Viral