Satresnarkoba Polresta Bandung merillis pengungkapan pabrik narkoba jenis sabu-sabu rumahan.
Sumber :
  • tim tvOne - Suhendar

Satresnarkoba Polresta Bandung Gerebek Rumah Pembuatan Sabu-Sabu

Kamis, 19 Januari 2023 - 17:50 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat - Satuan Reserse Narkoba Polresta Bandung berhasil mengungkap pabrik sabu-sabu rumahan yang berlokasi di kawasan Ciseupan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan, Pengungkapan ini berawal dari informasi warga yang mencurigai adanya rumah yang di jadikan tempat pembuatan narkoba jenis sabu.

"Mula ada informasi warga ada rumah yang di jadikan tempat pembuatan sabu, kemudian satresnarkoba Polresta Bandung melakukan penyelidikan selama sepekan," kata Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo saat di temui di lokasi penggerebekan, Kamis (19/01/2023).

Hasilnya benar, seorang warga Ciseupan dengan inisial CR (27) di duga memproduksi sabu-sabu rumahan. "Seorang tersangka beserta barang bukti berhasil di amankan petugas," Ucapnya.

Bersama tersangka yang ditangkap polisi mendapati barang bukti sabu-sabu seberat 3 ons.

"Tim satresnarkoba menggeledah rumah tersangka dan ditemukan sabu-sabu, bahan untuk meracik sabu dan peralatan produksinya," kata Kusworo.

Sejumlah barang bukti yang disita dalam kasus ini yakni beberapa alat produksi seperti satu gulungan alumunium poil,1 mangkok besar, 1 mangkok kecil, 1 botol susu bayi, 1 penyuling uap panas, 1 suntikan, 1 botol penyampur bahan kimia, 1 buah selang, 1 buah alat penyaring teh, handphone, plastik klip, dan 1 buah timbangan elektronik.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral