Polisi menjaga ketat proses ekshumasi di makam Siti Fatimah korban pembunuhan berantai Wowon Cs.
Sumber :
  • tim tvOne - Taufiq Hidayah

Polisi Bongkar Makam Siti Fatimah Korban Pembunuhan Berantai Wowon Cs Cari Penyebab Kematian 

Selasa, 24 Januari 2023 - 15:23 WIB

Garut, Jawa Barat - Polisi ekshumasi atau membongkar makam Siti Fatimah, salah satu korban pembunuhan berantai Wowon Cs di Garut. Proses pembongkaran makam Siti adalah untuk mengetahui penyebab kematian korban dan pengembangan penyidikan petugas kepolisian.

Proses pembongkaran dilakukan oleh Tim Inafis dan Forensik dari Polda Metro Jaya, di makam Siti Fatimah yang berada di Kampung Ranca Badak Desa Tanjungjaya Kecamatan Pakenjeng Garut, Jawa Barat, pada Selasa (2401/2023) pagi. 

Proses pembongkaran makam ini diketahui aparat setempat, keluarga almarhum serta tokoh masyarakat. "Ya dikabari sama pak kapolsek hari ini proses pembongkaran makam almarhum, warga sekitar juga diminta bantuan untuk proses penggalian makam," kata Diki, Ketua RW setempat, Selasa (24/01/2023).

Menurut Diki, Warga Kampung Ranca geger setelah mengetahui bahwa Siti Fatimah merupakan salah satu korban pembunuhan berantai yang dilakukan oleh Wowon Cs.

"Ya tahunya waktu pemakaman tahun 2021 lalu Siti korban kecelakaan laut, tapi kemarin baru tahu almarhum korban pembunuhan komplotan Wowon," tambahnya.

Usai diekshumasi, jenazah Siti akan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

(thh/ fis) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral