Polisi Amankan Mini Bus Yang Membawa Ribuan Botol Miras..
Sumber :
  • tim tvone/azizi erfan

Malam-malam Polisi Amankan Mini Bus yang Membawa Ribuan Botol Miras di Cirebon

Sabtu, 28 Januari 2023 - 01:03 WIB

Cirebon, tvOnenews.com - Malam-malam Petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres cirebon kota mengamankan sebuah mobil minibus yang membawa ribuan botol miras berada dalam kardus, di Jalan Katiasa, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Jawa Barat, Jumat (27/1/2023).

Mini bus berplat polisi nomor E-1694-CA yang dikemudikan oleh A-A ini terpaksa dibawa ke Mapolres Cirebon Kota, karena membawa ratusan botol miras ilegal berbagai merk.

Penangkapan tersebut terjadi bermula petugas kepolisian sedang melaksanakan patroli, melihat sopir dari mini bus tersebut sedang meminum minumas keras (miras).

Curiga dengan tingkah laku sopir, petugas pun mengecek isi dari mini bus tersebut, hasilnya petugas kepolisian menemukan 288 botol miras ilegal yang diduga dibawa dari Kota Bandung dan akan diedarkan di Kota Cirebon.

Kapolres cirebon kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, berawal dari kecurigaan petugas patroli melihat sopir yang sedang meminum minuman keras.

"Ketika anggota sedang melakukan patroli, terlihat sopir sedang mengkonsumsi miras, anggota yang curiga langsung mengecek apa yang ada di dalam mobil box tersebut," ungkapnya, Jumat(27/1/2023). 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral