Kapolres Jepara AKBP Warsono saat Menyampaikan Keterangan di Mapolres Jepara..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Gegara Hutang, Pemuda di Jepara Sayat Wajah Temannya dengan Pisau

Selasa, 28 Februari 2023 - 08:23 WIB

Jepara, tvOnenews.com - Akibat masalah hutang, seorang pemuda di Jepara tega sayat wajah teman dengan pisau.

Perselisihan ini mengakibatkan korban AR warga Tahunan mengalami luka robek pipi 12 cm. Pelaku ialah RA (20) warga Sukosono Kecamatan Kedung Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Warsono, mengungkapkan bahwa kejadian ini bermula saat Sabtu (25/2/2023) korban bersama rekannya pulang nonton orkes di desa Langon, Kecamatan Tahunan, Jepara.

Pada saat di jalan korban dihadang pelaku, dan diminta turun, kemudian pelaku tanya ke korban “utangmu rak mbok bayar (hutang kamu tidak kamu bayar), korban menjawab aku ra duwe duit (saya tidak punya uang).

Karena pelaku sudah geram dan memiliki dendam, terlebih sebelumnya korban tidak bisa dihubungi dan tidak mau membayar kost saat bekerja bersama di Bali ditambah lagi karena pengaruh minuman beralkohol, akhirnya pelaku tega menyayat pipi korban dan pelaku langsung kabur meninggalkan korban.

Setelah kejadian, korban dilarikan ke RSUD Kartini untuk mendapatkan perawatan.

“Dengan adanya perkara ini kami mengimbau kepada masyarakat apabila menyelesaikan suatu permasalahan perlu pertimbangan dan berhati-hati jangan sampai main hakim sendiri yang bisa merugikan diri sendiri,” harap Kapolres dalam keterangan kepada wartawan, Senin (27/2/2023).

Atas kejadian tersebut pelaku RA dijerat Pasal 351 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Gml/Dan)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral