Petugas Lakukan Evakuasi Mayat Diduga korban Bunuh Diri di Curug Semirang.
Sumber :
  • tim tvone/Aditya Bayu

Niat Cari Bonsai, Pria asal Semarang Malah Temukan Mayat Gantung Diri

Rabu, 1 Maret 2023 - 00:44 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Berniat mencari pohon untuk dijadikan bonsai, seorang lelaki merupakan warga Dusun Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, malah menemukan sesosok mayat yang gantung diri, di area wisata Curug Semirang, Kecamatan Ungaran Barat.

Kapolres Semarang, AKBP Achmad Oka Mahendra mengatakan, bahwa berdasar laporan dari Kapolsekta Ungaran, adanya penemuan seseorang gantung diri di seputar Wisata Curug Semirang Ungaran oleh warga setempat. 

"Dan dari Polsekta ungaran bersama Sat Reskrim, tim Inafis Polres Semarang, BPBD Kab. Semarang, Puskemas Ungaran dan Warga sudah berada di lokasi," ujar Kapolres Semarang, kepada wartawan Selasa (28/2/2023). 

Sementara Kapolsek Ungaran, AKP Giri Narwantono katakan, penemuan mayat tersebut sebenarnya sudah diketahui  sejak Sabtu tanggal 25 Februari 2023. Namun baru bisa dievakuasi pada Selasa (28/2/2023).

"Untuk penemuan orang gantung diri ini pertama kali diketahui oleh warga Gogik pada hari Sabtu sekitar pukul 11.00 WIB, setelah itu saksi menceritakan kepada tetangganya dan selanjutnya melapor kepada Kepala Desa," ujar Kapolsek.

Banyak gaktor yang mempengaruhi proses ebakuasi korban, salah satunya adalah pertimbangan lokasi kejadian yang ramai pengunjung, dikhawatirkan menggangu pengunjung dan situasi cuaca yang kurang mendukung. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral