Ribuan warga kudus ikuti jalan sehat yang digelar Kementerian BUMN..
Sumber :
  • tim tvOne - Galih Manunggal

Ribuan Warga Kudus Ramaikan Jalan Sehat Bersama BUMN

Minggu, 5 Maret 2023 - 16:15 WIB

Kudus, tvOnenews.com – Ribuan warga Kudus memadati Alun-alun Simpang Tujuh Kudus, Minggu (5/3/2023) pagi. Mereka akan turut serta meramaikan jalan sehat yang digelar Kementerian BUMN.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN, kegiatan ini digelar serentak di sejumlah kabupaten atau kota di Jateng, tak terkecuali Kabupaten Kudus.

Bupati Kudus melalui Asisten II Setda, Djatmiko Muhardi melepas langsung ribuan peserta jalan sehat. Dalam kesempatan yang sama, Djatmiko menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah memilih Kudus sebagai salah satu lokasi penyelenggaraan peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN.

“Alhamdulillah, hari ini, kita dapat berjumpa dalam acara jalan sehat. Terima kasih kepada BUMN yang menyelenggarakan acara. Tidak hanya menghadirkan silaturahmi bagi kita, tapi juga kesehatan. Saya bahagia sekali dapat bertemu Bapak Ibu sekalian. Salam sehat!" ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Pegadaian Kudus, Ipnu Purwanto sebagai perwakilan BUMN menyampaikan bahwa pada usia 25 tahun ini, BUMN semakin matang dalam mendukung perputaran ekonomi dan perkembangan masyarakat serta membangun manusia Indonesia yang sehat, amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (AKHLAK).

“Kegiatan ini menjadi salah satu bukti kolaboratif antara BUMN dan masyarakat,” ungkapnya. 

Dengan mengangkat tema ‘Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat’, acara jalan sehat juga melibatkan pemerintah daerah bersama masyarakat dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM),

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral