Pengendara Motor Tewas di Brebes.
Sumber :
  • Otong Soesilo

Diduga Penyakit Jantung Kambuh, Seorang Pengendara Sepeda Motor di Brebes Tewas Usai Nyungsep ke Parit

Rabu, 8 Maret 2023 - 02:15 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Diduga punya riwayat penyakit jantung, Wiharto (56) seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas, Selasa (7/3/2023). Korban bahkan nyungsep ke parit dan tertindih sepeda motornya Yamaha Jupiter Z bernomor polisi G 4718 GQ.

Peristiwa tersebut, terjadi di sekitar parit pinggir jalan masuk Desa Kedungtukang Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes. Bahkan, saat ditemukan semua barang milik pengendara sepeda motor tersebut dalam kondisi utuh tak ada yang hilang.

Kapolsek Jatibarang melalui Kanit Reskrim Polsek Jatibarang Aiptu Bambang S B saat dikonfirmasi mengungkapkan, menindaklanjuti laporan dari warga terkait kecelakaan yang terjadi pada ruas jalan Brebes-Jatibarang. Pihaknya mengaku, langsung berkoordinasi dengan tim INAFIS Satreskrim Polres Brebes. Kemudian, mendatangi lokasi kejadian yang sudah ramai warga menonton.
 
"Keterangan dari para saksi, saat ditemukan nyungsep dalam parit. Korban dalam kondisi sudah tak bernyawa tertindih sepeda motornya," terangnya.
 
Dari identitas milik korban, lanjut Bambang, korban merupakan beralamat warga Desa Pedeslohor RT 9/3 Kecamatan Jatibarang berprofesi sebagai guru. Saat ditemukan, korban berada di bawah motor dalam parit pinggir jalan. Melihat kejadian tersebut, saksi di sekitar lokasi berinisiatif menolong.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral