Polres Blora saat Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan, Kamis (16/3/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Antisipasi Penimbunan Jelang Ramadan, Polres Blora Pantau Harga dan Ketersediaan Bahan Pangan

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:55 WIB

Blora, tvOnenews.com - Menjelang datangnya bulan suci Ramadan tahun 2023, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk intensif melakukan pemantauan ketersediaan bahan pangan serta pemantauan harga. 

Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi di halaman belakang Mapolres Blora, Kamis (16/3/2023). 

Kapolres menyampaikan kepada anggota menjelang bulan Ramadan agar selalu menjaga kesehatan, apalagi ke depan akan banyak tugas pengamanan di saat berpuasa.

Kemudian untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolres mengajak seluruh jajaran agar meningkatkan patroli saat jam rawan.

“Jelang Ramadan, mobilitas warga akan meningkat. Untuk itu patroli dan penjagaan harus intensif kita lakukan,” ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut, AKBP Fahrurozi menekankan bahwa hal lain yang tak kalah penting dilakukan adalah pemantauan ketersediaan dan harga pangan di wilayah kabupaten Blora.

“Saya minta kepada seluruh jajaran, lakukan koordinasi dengan TNI dan stake holder terkait guna memantau ketersediaan bahan pangan. Karena pada saat bulan puasa tentunya konsumsi masyarakat akan meningkat,” tandas Kapolres Blora.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral